2020/09/11

10 Panduan Pilih Sepatu Aman & Nyaman



Salah satunya sisi dari fashion yang perlu ialah sepatu. Walau dipakai di kaki, sepatu memiliki peranan besar dalam mendukung performa. Pepatah menjelaskan, sepatu yang bagus akan bawa kamu ke lokasi yang bagus juga. Bagus dalam makna tidak cuma mode saja, tetapi kenyamanan harus tetap kamu lihat.


1. Mengenali Ukuran Kaki

Mengenali ukuran kaki kamu sendiri saat beli sepatu ialah ketentuan penting serta pertama yang perlu kamu kerjakan. Seharusnya kamu teratur memerhatikan ukuran kaki kamu, sebab seiring waktu berjalan juga bisa ada perkembangan pada ukuran kaki kamu. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


2. Mengenali Bentuk Kaki

Mengenali bentuk kaki juga penting. Ini nanti terkait dengan mode sepatu yang akan kamu pilih. Buat kamu yang mempunyai betis besar tentu saja tidak dianjurkan menggunakan sepatu mode boots yang pas dipakai untuk yang mempunyai betis kecil.


3. Lihat Mode/Bentuk Sepatu

Jika kamu putuskan memakai atau beli sepatu hak tinggi, seharusnya pilih yang nyaman. Sebaiknya jangan menggunakan yang begitu tinggi atau runcing. Ini supaya kamu nyaman berjalan serta tidak ada hal yang tidak diharapkan contohnya keseleo atau jatuh. Menggunakan sepatu hak tinggi semestinya tidak sering serta dalam periode waktu yang lama. Lihat skema sepatu, apa telah sesuai bentuk kaki kamu serta bisa menyokong berat tubuh kamu? Bila kamu memerhatikan ini, maka kurangi peluang luka pada kaki.


4. Pilih Sepatu Sesuai dengan Bentuk Badan

Kecuali bentuk kaki, kamu harus juga kenal terlebih dulu bentuk badan kamu. Bila kamu bertubuh yang kecil tentu saja tidak disarankan pilih sepatu dengan ujung runcing sebab membuat bentuk badan kamu semakin tidak bagus. Untuk Sang Badan Kecil, dapat menggunakan sepatu dengan ujung bundar, wedges, basis atau heels tanpa ada tali. Heels dengan tali akan memangkas tinggi kamu hingga memberikan kesan-kesan badan kamu semakin pendek.


5. Jangan Terdiam/Yakin Demikian Saja pada Ukuran Sepatu yang Tercantum

Beda produsen sepatu umumnya mempunyai standar ukuran yang lain. Kadang saat kamu beli sepatu merek A ukuran kamu 38, tapi saat beli sepatu merek B ukuran yang cocok di kaki kamu ialah 39. Oleh karenanya, jangan terdiam pada ukuran yang tercantum pada sepatu. Semakin lebih baik bila kamu tiba langsung serta cobanya.


6. Beli Sepatu Sore Hari

Panduan simpel tetapi harus dicoba ialah beli sepatu saat sore hari. Mengapa begitu? Sebab saat sore hari sesudah lakukan beberapa jenis kesibukan, kaki kamu akan capai ukuran paling besar.


7. Lihat Bahan Sepatu

Seharusnya pilih sepatu yang memiliki bahan kulit atau suede. Bila kamu harus pilih bahan pilihan atau sintetis, pilih dengan kualitas yang paling baik serta lentur. Ini supaya kaki kamu nyaman serta dapat bernafas dan tidak gampang lecet.


8. Pilih Warna yang Pas

Pilih sepatu harus juga sesuai sama warna kulit. Bila kamu mempunyai warna kulit gelap dapat pilih warna netral seperti cokelat atau hitam. Kadang beli sepatu sesuai sama warna pakaian, tapi semakin lebih irit bila kamu pilih dengan beberapa warna netral hingga dapat masuk di semua warna pakaian.


9. Harus Dicoba

Hal yang jangan dilalaikan ialah coba sepatu. Gunakanlah kedua-duanya serta pakai untuk berjalan. Coba menggunakannya serta berjalan di lantai yang keras, bukan di atas karpet atau alas lunak yang lain. Ini untuk menunjukkan kenyamanan sepatu saat kamu menggunakannya.


10. Jangan Tertarik Tren Sepatu

Jangan tertarik mode sepatu yang sedang tren. Pertama sebab bila satu mode sepatu atau merek spesifik sedang tren tentu harga semakin lebih mahal. Ke-2, dapat jadi tren ini malah akan cepat kedaluwarsa digilas oleh perubahan mode sepatu yang baru atau bisa lebih up to date lagi. Peluang kamu ingin disebutkan modis atau stylish dengan ikuti tren yang ada.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.