2017/04/06

6 Model Sepatu yang Wajib Diketahui Pria

Image result for 6 Model Sepatu yang Wajib Diketahui Pria

Fashion telah jadi bagian yg tidak terpisahkan dari kehidupan keseharian kita. Meskipun kata orang, tampilan bukan hal yang mutlak, tetapi kita tetaplah harus memerhatikan tampilan kita untuk memberi kesan yang baik pada orang lain. Karena, bila luarnya saja telah tidak menarik, orang akan menyusut hasratnya untuk lihat ‘isi’-nya.

Sepatu yaitu salah satu bagian terutama dari fashion. Kita sangatlah memahami, selain untuk alas kaki, sepatu safety jakarta juga sangat memengaruhi tampilan kita keseharian. Untuk beberapa pria, kami menghidangkan 6 type sepatu yang harus kita kenali.

1. Sneakers 

Sepatu type ini biasanya digunakan untuk aktivitas keseharian atau acara non-formal. Jenisnya yang bertali, dengan beragam modifikasi bahan seperti canvas, corduroy, jeans, dan tweed, sneakers akan memberi kesan kasual, sporty, trendi, dengan tetaplah enjoy dan fun.

2. Slip-On Casual 

Untuk yang lebih enjoy, slip-on casual pas dipakai. Sepatu ini biasanya tidak bertali, hingga lebih mudah dan praktis untuk dipakai. Berbahan biasanya canvas, pas dipakai dengan gabungan celana denim atau celana bermuda.

3. Boots 

Konon, dahulu boots awalannya dipakai sebagai sepatu safety militer. Bersamaan perubahan jaman, sepatu type ini pun mulai dipakai untuk atribut fashion. Diluar negeri, biasanya orang memakainya saat musim dingin. Memakai boots akan bikin kita terlihat rapi dan menawan. Beberapa jenis bahkan juga memberikan kesan kasual.

4. Oxford 

Bila yang ini, type yang paling resmi, mudah diliat dari design bentuk dan warnanya yang mengkilap, dengan bahan kulit. Oxford pas dipakai dengan setelan jas, bikin kesan sangat rapi, menawan dan elegan. Biasanya, sepatu safety online ini seringkali dirawat, agar kilaunya tetaplah terbangun. Sudah pasti memakai semir sepatu.

5. Loafers 

Loafers biasanya dipakai untuk acara yang semi-formal, walaupun sering juga digunakan untuk kepentingan kasual. Kita dapat sesuaikan penggunaan untuk acara tertentu dengan lihat berbahan. Loafers yang memiliki bahan kulit biasanya lebih pas digunakan untuk acara semi-formal, sedang yang memiliki bahan suede lebih pas digunakan kasual.

6. Monk Strap 

Jenis sepatu monk strap ini lebih kurang sama juga dengan sepatu oxford, pas dipakai untuk acara non-formal. Sedikit hal yang membedakannya dengan oxford yaitu sepatu ini tidak memakai tali, tetapi memakai gesper atau sabuk pengait dibagian depan atas sepatu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.