2017/04/19

Beragam Jenis Sepatu Tanpa Kaos Kaki

Related image

Ada beberapa jenis sepatu yang digunakan tanpa menggunakan kaos kaki. Tetapi untuk Kamu yg tidak bisa hidup tanpa kaos kaki, masih ada jenis kaos kaki yang bisa digunakan tanpa mengganggu nilai estetika sepatu yang digunakan. Biasanya sepatu yang digunakan tanpa kaos kaki ini digunakan saat akhir minggu, saat santai bahkan untuk liburan.

Loafers atau Moccasin 

Type sepatu ini sekalipun tidak dianjurkan memakai kaos kaki panjang. Terkecuali Kamu memang punya niat untuk jadi memperburuk tampilan. Jadi gunakan kaos kaki tersembunyi yang memiliki ukuran kecil dan hanya terlihat saat melepas sepatu safety. Type sepatu ini biasanya digunakan saat enjoy, akhir minggu atau liburan ke beberapa tempat tropis. Pasangan yang paling tepat yaitu celana pendek dan semua baju yang terbuat dari Linen.

Sneakers 

Ini lebih pada style personal. Apabila Kamu tahu trend celana “bego” atau celana gantung, yakni celana dengan panjang 7/8, maka sneakers yaitu pasangan yang tepat. Style ini banyak digunakan oleh pria Jepang saat musim semi/musim panas. Karena sangat praktis dan tidak panas. Harus memakai kaos kaki semata kaki atau yang lebih kecil untuk mengamankan aroma kurang enak saat buka sepatu.

Espadrilles 

Sepatu ini digolongkan sebagai sepatu yang sangat enjoy. Nyaris sama juga dengan Moccasin namun biasanya sepatu Espadrilles terbuat dari kanvas. Sepatu ini di ciptakan digunakan tanpa ada kaos kaki juga. Baiknya jauhi penggunaan ke kantor atau acara resmi karena sepatu ini lebih baik Kamu bawa saat berlibur ke Bali atau daerah tropis.

Slip On 

Jenis sepatu safety jakarta tanpa tali ini harus jauh-jauh dari kaos kaki panjang. Tak ada jalan lain selain memakai kaos kaki pendek yang tersembunyi saat memakai sepatu ini, apabila Kamu memang merasa tidak dapat berpisah dengan kaos kaki. Jenis sepatu ini sangat enjoy, relaks dan terlihat sangat muda. Jadi jangan sampai digunakan untuk acara kawinan atau saat rapat jam kerja.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.