2017/04/17

Cara Memilih Sepatu yang Sesuai Dengan Model Pakaian

Related image

Memilih sepatu terkadang untuk sebagian orang tidaklah terlalu di perhatikan atau bahkan senagja asal beli sepatu yang penting pakai sepatu saja itu telah cukup. Bila anda termasuk salah satu di antara demikian orang yang sangat perduli dengan tampilan agar terlihat keren di mata orang lain yang lihat anda, maka juga penting untuk anda untuk tahu tips memilih sepatu saat ingin beli agar memperoleh sepatu yang sesuai sama jenis fashion Style anda satu hari – hari. Berikut tips memilih sepatu yang sesuai sama fashion:

1. Sepatu VS Jeans 
Bila anda sukai memakai celana jeans baik panjang maupun 1/2 kaki, maka ketika ingin memilih sepatu safety atau ingin beli anda kudu perhatikan apa warna dari jeans yang anda punyai, kemudian ingat – ingat apa jeans yang sangat anda gemari dan sering anda pakai melancong, kemudian anda barulah mulai mencari sepatu yang pas dengan warna jeans anda, pada umumnya, warna jeans biru sering dipasangkan dengan sepatu kulit warna TAN atau coklat dan kuning.

2. Celana Casual Kantoran VS Sepatu 
Bila anda orang yang bekerja atau berstatus sebagai pekerja kantoran? Karyawan jadi lebih baik apabila anda memperbanyak mengoleksi sepatu Pantofel dirumah, warna celana kantoran Hitam akan bagus dipasangkan dengan sepatu Pantofel berwarna hitam licin atau Warna Putih Licin. Terkadang untuk bikin sensasi anda dapat juga memilih warna sepatu pantofel coklat muda atau merah maroon.

3. Tips Memilih Sepatu Berdasar pada Warna : 
  • Sepatu coklat : Pas dengan warna coklat, hijau, oranye, krem dan suara bumi gelap.
  • Sepatu coklat muda : Pas dengan warna suara bumi muda, biru, krem, putih.
  • Sepatu krem : Pas dengan warna putih, warna cahaya netral dan pastel.
  • Sepatu putih : Pas dengan warna cahaya netral, warna terang dan pastel.
  • Sepatu silver : Pas dengan warna pastel, putih, hitam, biru dan ungu.
  • Sepatu abu-abu : Pas dengan warna hitam, biru, abu-abu, merah, ungu dan kuning.
  • Sepatu emas : Pas dengan warna hijau, merah, coklat, dan gabungan baju hitam dan putih. 
  • Warna turqoise : Warna turquoise adalah dari warna biru yang tergradasi hingga warna yang dibuat lebih eksotis.
  • Gold : Gold sesungguhnya bagian dari warna yang alami. Berkesan lembut tetapi menawan. Agar terlepas dari kesan norak, motif sepatu harus juga di perhatikan.
  • Mustard : Seperti warna mustard pada hotdog, sesungguhnya warna ini lebih pas untuk digabungkan dengan baju denim. Buat kamu yang memiliki bagian kaki yang indah, gunakanlah sepatu dengan warna ini karena akan bikin kaki muter saksikan lebih cantik. 
4. Sepatu Serasikan dengan warna kulit 

Pilihlah warna sepatu yang matching dengan kulit anda. Untungnya anda memiliki warna kulit yang putih dan terang. Karena dengan warna kulit itu, anda pas memakai sepatu safety jakarta dengan nyaris semua type warna. Nah bila warna kulit anda condong gelap anda dapat memilih sepatu dengan warna coklat tua atau hitam Sob. Atau bisa juga anda memakai sepatu yang lebih terang tetapi ingat, janganlah gunakan yang berwarna-warni. Hal semacam itu akan bikin tampilan mu kurang enak dilihat.

Sekianlah Beberapa Tips memilih Sepatu agar sesuai sama Style tampilan anda satu hari – hari dan pada akhirnya anda akan terlihat keren dimata orang – orang yang lihat anda. Mudah-mudahan hari – harimu selalu indah dengan style dan jenis sepatu yang sesuai sama tampilan Bajumu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.